jimny jangkrik tahun 1981. jimny ini asli kanfas

salam………
saya punya jimny jangkrik tahun 1981. jimny ini asli kanfas.tangan pertama dari baru.
kondisi kendaraan masih 95% original.
kanfas nya masih original ,ada koyak sedikit
mesin masih standart asli belum bongkar
bodi full kaleng.sdh disiram sekali karene buram
interior full original dan berfungsi baik.
kunci rem tangan masih ada
parking lamp masih hidup original
lampu sen dan rem original waterproff
kunci kap mesin masih asli dlm bok
pilar pilar penyangga kanfas original
jok hanya 2 original dari baru
doble kardan terpasang baik dan belum terpakai
…….saya berada di palembang.alamat saya; jln kopral daud n0 1059 jendral sudirman .telp;0711 7380370.812 7154060
nama; hendy ( mas jangan lupa komisinya ya )
kalo ada yg berminat saya jual dengan harga 35 jt.
hanya satu di palembang dan asli palembang.

UNTUK REKAN-REKAN YANG BERMINAT LANGSUNG SAJA HUBUNGI NOMER YANG TERTERA DIATAS.

MAKASIH

15 Tanggapan to “jimny jangkrik tahun 1981. jimny ini asli kanfas”

  1. joko TR Says:

    salam jangkrik,

    Buat teman2 LJ series di jogja, kapan nih ada lagi kegiatan kumpul bareng jangan lupa undang teman2 di Jakarta kan banyak juga yang hobby lj walau belum ada wadah resminya, txs

    salam,

    Joko

  2. iswan Says:

    assalamu ‘alaikum wr.wb

    Mohon informasi nih….
    Jangkrik saya th 81, kondisi standar
    Rencana mau saya modifikasi agar tampilannya ‘offroad looks’
    salah satunya merubah atap menjadi atap kanvas.

    Kalo pengurus JJC atau teman-teman lain ada yang tahu di mana bisa membuat kanvas ini di seputaran Jogja, mohon informasinya diposting di sini atau email ke okto00@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya
    iswan

  3. enggar Says:

    cari jimny kotrik yang harganya di bawah 15 juta
    kalau ada mohon beritahu di
    enggar.wibowo@gmail.com
    thanks

  4. joko.h Says:

    saya baru beli jjimi angkrik , kapan saya bisa kumpul dengan pemilik jangkarik sejabodetabek….? brigadir joko heriyanto polsek sukmajaya restro depok tlp 085695419019 / 77828934

  5. alfin Says:

    ass…

    saya punya jimny jangkrik taun 80..

    mu nanya neh,…punya saya free lock’y gag ad…/??klu mu d ganti bgus’y pake apa yh…??

  6. Widya Says:

    Mohon bantuannya kepada rekan-rekan yang mengetahui untuk membeli sparepart, dimana saya bisa mendapatkannya untuk Jimny Jangkrik saya ths. 21

    Terima kasih
    Salam

  7. billy Says:

    cari bengkel yang ok nih buat jimny jangkrik ku,btw saya baru punya jeep ini jadi belum tau/awam

  8. billy Says:

    cari bengkel jimny jangkrik
    yang ok..untuk mesin dan modifikasi offroad outlook..seputaran bogor

    • Jogjakarta Jangkrik Club Says:

      mas, untuk bengkel diseputaran bogor kita tdk punya referensinya, tapi kalau diseputaran bekasi tepatnya didaerah jl pondok gede arah yang kebekasi ada bengkel khusus jangkrik dulu namanya Kutu lumpur yang punya pak bimo. Untuk alamat pastinya kita lupa, tapi mas bisa liat di majalah jip di hal Club/bengkel
      Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi ini memuaskan

      Salam Jangkrik
      Jogja Jangkrik Club

  9. billy Says:

    ok ,thanks..ehm pernah ada atau tau ga?jimny jangkrik dipakein ac bisa ga ya?mesin masih standart lho

  10. adhitya Says:

    saya orang palembang tinggal di seputaran pusri.punya jimny jangrik 81.mesin ok banget.sdh sering naek gunung dempo.mo tanya …tempat modif yang mau nerima jimny tua kayak ni dimana ya…kalo ada infonya tlg di email ke adhitya_ict@yahoo.co.id.thks

  11. Kiyat Mujiyono Says:

    Assalamu alaikum,

    Saya belum pernah punya jimny jangkrik, mau nanya
    bagaimana sih perawatannya, susah ga. Kalau ga susah pengen juga beli kalau ada yang mau jual murah.
    Terima kasih,
    Wassalamu alaikum wr wb

  12. WEGE Says:

    Jangkrikers 800 cc yg mau modif silakan datang ke bengkel kami di pondok cabe Pamulang Jakarta . tel 0813 6444 0055
    Rincian biaya :
    – Ac baru kecuali kompresor (ex Spore garansi) Rp 3,7 jt
    – Power Steering Rp 1,6 jt
    – Fender Fibre 4 roda Rp 1,5 jt
    – Kaca depan baru Rp 500.000,-
    – Upgrade silinder kop katana 1000cc Rp 1,8 jt
    – Upgrade dinamo ampere (ex-Spore) Rp 700.000
    – Ganti platina dgn CDI Rp 800.000
    Disarankan yg mau pasang AC utk ganti dinamo ampere
    Kelemahan Jangkrik :
    – As roda depan
    – Material kaburator lembek
    – Kalo pake Ac temperatur naik 1 mm (normal) tapi kalo tanjakan agak berat.

  13. danar Says:

    saya butuh jimny jangkrik.ada yang mau jual?……..elek rapopo,sik penting bodi utuh,4wd ok!


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

