Pengurus 2008-2010

Ketua I : Brahm Gandewa (Muh. Iqbal)

Ketua II: B. Kusmanto

Bendahara : Mama Wika (WK) & den bagus Akki

Penasehat, & Sesepuh : Eyang Markus Hartono &

Pakde Janjang

Divisi IT: Om Ajie


23 Tanggapan to “Pengurus 2008-2010”

  1. budi Says:

    Saya mo nanya,saya lagi nge-resto suzuki jangkrik.Lagi kesulitan cari “mata kucing” yang tempat nya di sudut bemper belakang.ada yang bisa bantu gak.Thanks.

    di jogja ada, kl ndak salah ra 50 ribu sepasang. hub
    aja di hp saya. pak kusmanto jogja

  2. Ary Mathias Says:

    Nyuwun sewu, boleh tahu alat JKC (Jombang Kotrik Club)? Sebelum gabung saya mau nanya2 dulu? Berapa harganya (kira2)? apa bisa dipasangi AC? Mbah nuwun.

  3. jangkrik's lover Says:

    kang,caranya gabung bagaimana,masalahnya rumahku di ambarawa

    Terimakasih jika anda mau gabung dengan kami, silahkan anda datang saja ke seketariat di jl. monjali 69 – 71, jogjakarta

  4. zihadullail Says:

    punten…mas-mas, saya pauj tinggal di cikampek, saya punya lj80…tapi disini saya ngak punya temen boleh dong gabung…syarat jadi anggotanya apaan aja mas dan minta stiker atau aksesoris club, terima kasih

  5. jogjakarta jangkrik Says:

    WHHOOOAAAA……….jadi kangen sama temen2 JJC neh…
    di Kalimantan sini banyak Jangkrik2 bagus tapi kayanya kurang dikoordinir tu…..
    pengen kumpul2 lage sama temen2 JJC jadinya…
    OK dech, kalo gitu bulan ini ta pulang aja deh biar bisa maen2 lagi sama mas kus, mas rory, mbah tono, pak bram, pak aki, pak janjang, pak aji, dan teman – teman jangkrik yang lain.
    trus kita jalan2 lage bareng2 kemana getho….
    slm buat teman2 JJC

    DDT

  6. yanto Says:

    Wah…! tak tunggu jugak cak kapan kotrek – kotrek kumpul bareng !!! maklum aku lagi braeni iki ate nyontek !!!!!!

  7. taufik Says:

    mau gabung bro,
    mau tanya info harga jimny thn 81 berapa ya ? kondisi standar,tks

  8. yanto Says:

    Teman2 tak info ya ! kemare hari minggu temen2 RHINO suroboyo club pergi ke bromo wah ternyata tunggangan kita sangat memuaskan dan teman dari jombang juga ada yang ngikut ! he …….. konco2 ku kalo mau ada acara hubungngi aku dong ! di 031.72404582 atao SMS 081-3306 28393. matur suwon yo mas.

  9. hermoyo Says:

    minta informasi…

    – kalo mau cari suku cadang Jangkrik 1981 dimana ya…toko dan alamatnya.
    – harga olor spidometer dan kokel berapa?

    maturmuwun

  10. alfin Says:

    wah pasaran jangkrik dnsa brp yh…??

  11. Jogjakarta Jangkrik Club Says:

    hub pak kus di 08122964867 atau 081904013881 atau 0274646801 atau 085743400248
    email : omkus@yahoo.com

  12. aries Says:

    salam kenal mas, pak, ato ibu saya salah satu anggota dari BALI JANGKRIK COMMUNITY mau mengenalkan diri sapa tau nanti jangkrik ku bisa sowan dateng jogja, soalnya rencana tgl 24 april ini kita mau touring dateng suraboyo, maturnuwun

  13. memet Says:

    ada undangan jambore di Trawas

  14. ivan Says:

    salam kenal buat penggemar jangkrik jogja, saya orang baru di jogja, daerah maguwo,istri asli jogja, dan kami suka jangkrik, kalo liat jangkrik biru muda (ndok asin) dengan 2 lampu hella plat H itu saya/istri hehehe…
    kalo ada baksos,blusukan,turing kabari dong, sapa tau bisa ikutan…
    kalo ada pengobatan gratis dan butuh dokter, saya dan istri siap membantu, asal diberitahu jauh hari sebelumnya…gratis demi sesama…
    call aja di 08882658788 sapa tau bisa bantu ngeramein…
    hidup jangkrik……

  15. Wijaya Says:

    Pak Brahm & Rekan2 4xj yang pada ikut jambore, gimana kemarin acara Jamborenya? Sayang aku ndak bisa ikutan, ceritain dong, ma foto2nya sekalian yaa…

  16. ivan Says:

    ketoke mlaku-mlaku nang jgj numpak jangkrik nek ono stikere 4xJ apik yoo… hehehe
    gmana caranya dan syaratnya biar bisa masang stiker 4xJ di kaca depan…? suwun

  17. Hadi Says:

    Cari tempat gumpul jankrik.
    Jangkriku baru muncul di jogja. LJ50, canvas, asli lho. Platnya masih DD, asli dari habitatnya dengan cat green taipan – metallic. Cat baru, habis cat aslinya sudah ndak tertolong.
    Kalau ada info tlg kabari atau info ke 081245508744.
    Matur nuwun.

  18. Jogja Jimny Jangkrik Jip (4xJ) Says:

    silahkan hubung seketariat menurut informasi ada jangkrik anggota yang akan dijual, mengenai harga selahkan anda hubungi pak kusmanto. terimakasih

  19. mas JP Says:

    salam Jangkrik…
    aku wong yogya, tinggal nang Bandung,
    minggu ke-2 puasa, mlancong nang Jogya ngganggo Jangkrik eunaak tenan…. ning di jogya kok gak ada jangkrik sing metu …….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: