jangkrik lj80

jangkrik yang satu ini bukan jangkrik yang suka ngerik bersamaan dengan datangnya petang tapi merupakan jangkrik ber roda 4 yang lebih dikenal sebagai LJ 80 dan di jatim dikenal dengan sebutan kotrik

Ditulis dalam Opini. 10 Comments »

10 Tanggapan to “jangkrik lj80”

  1. wendy Says:

    saya kawan dari surabaya.kapan kita bisa adain acara disurabaya!

  2. Antok - Krian Says:

    Halo Mas Wendi, pa kabare aku teman dari Suroboyo Kotrik Club, salam kenal yaaa…….
    kapan main ke Surabaya

  3. yulias Says:

    mas-mas…
    saya penggemar LJ80..saya susah sekali mendapatkan LJ80 yg msh ori dtempat tinngal saya dikalimantan timur.dimana saya bisa mendapatkan LJ 80 yg masih orisinil dengan harga yang standart?
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas infonya…
    Bravo LJ80

  4. resa putra herlambang Says:

    halo bro… sy pengen maen ke sekertariat jangkrik club jogya dimana alamatnya?? sy sering ke jogya tapi y gak th tempatnya.. kasih tau alamatnya donk…. sy dapat LJ80 nya juga di jogya.. skrng lg sy bangun total..

  5. yanto Says:

    Halo teman2 ! saya pengemar baru LJ 80 dan sangat ketagihan setelah beberapa kali ikut acara turing,yaitu di bromo, di tuulngagung, ke trawas wah seneng pokok e, dan kalau teman2 mengadakan acara undang saya. trim

  6. mardianto Says:

    salam persaudaraan dari arek motor thunder suroboyo mas jangkrik jogja

  7. mardianto Says:

    kalao dulur joga ke sbyo. pengin ketemu motor thunder monggo, podoae, tak ketemukan kotrik sbyo opo sidoarjo, beresss. aku 0818575635

  8. Yayan Says:

    Salam Bravo untuk Jimny Jangkrik All Indonesia

  9. okie Says:

    salam kenal saya dr kotrik club malang tak tunggu di malang ya


Tinggalkan Balasan

