jangkrikku

Foto

itu dia jangkrik yang aku maksud bukan jangkrik yang datang disaat senja datang dengan suara krik….krik…

Ditulis dalam Opini. 26 Comments »

26 Tanggapan to “jangkrikku”

  1. jogjakarta jangkrik Says:

    wah mas jangriknya abang apik.
    Kapan kegiatan JJC diadakan lagi seperti dulu. Gimana pengurus yang sekarang kok vakum

    jangkrik ijo

  2. ajie-jangkrik Says:

    wah oke banget websitenya, lumayanlah untuk pemula, tapi sayang mungkin hanya bisa diakses anggota2 yang nggak katrok (pinjem bahasanya Thukul) internet aja. Oke itu. Omong-omong siapa yang punya ide bikin web? aku ada beberapa bahan untuk dimasukkan, semua udah berbentuk data komputer. Ada cerita2 lucu, ada foto-foto, sama ada buku manual jangkrik full orisinil dari Suzuki tinggal di attach aja. Sorry aku belum bisa ngawal administrasi JJC dulu, lagi ngubet ini. Trims, maju terus JJC.

  3. ajie-jangkrik Says:

    websitenya oke banget, lumayan lah awal2 punya website. Siapa yang punya ide bikin2 web ini? aku punya beberapa info bisa diupdate kan di sini. udah berbentuk data komputer koq. Ada cerita2 lucu, ada foto2 jangkrik dalam luar negeri, ada manual jangkrik orisinil dari suzuki. salam buat temen2. aku belum bisa lagi ngawal administrasi JJC, lagi cari sangu urip nich.

  4. didot Says:

    jangkrik…?????😀 😀 😀 ada jangkrik apa aja mas..???
    ada merah, kuning, ijo di langit yang biru…???
    itu mah pelangi….pelangi….
    gimana kalo JJC ngadain touring lagi..???
    sambil having fun gitu loh…..
    viva cricket 80….
    salam to : mbah tono, mas kus, mas rori, mas bari, mas bagus,mas soni,mas aki,mas bram & jangkrik mania.

  5. ari s Says:

    hallo,
    salut ada website jangkrik ini….
    ada galery nya ngga sih…? mau up load/pamer jangrik ku…..

    salam jangkrik….

  6. Edi Sapto Says:

    mau cari jimny jangrik kanfas kalau ada yang mau jual didarah mana & harganya berapa talong informasinya

  7. herman Says:

    Saya punya jangkrik th 81 total rebuilt saya mo jual tapi jualnya nggak murah.

    Plat No B . Surat super komplit .
    Warna Biru Solid special mixture. Cat full Oven
    Internal dengan peredam bakar dengan warna yang sama
    AC/DVD/TV
    Mesin masih asli sudah turun mesin dan ganti semuanya.
    Ban Extra Grip dengan velg taft
    Depan sudah disc brake dengan aisin lock

    Saya sudah habis lebih dari 20 JT untuk bangunnya Internal dan external . Sayang kalau saya jual dengan orang yang nggak hobby pasti nggak bakal di pelihara. Saya mo jual 20 jt. Yang mau tau lebih lanjut dengan foto2nya silahkan kirim email ke nabdiver@hotmail.com.

  8. waris wijayanto Says:

    @herman
    Foto jangkriknya diupload di imagecash atau apalah biar aku bisa liat jangkrit 20jtnya.

    Aku jg habis ngbangun jangkrik.. tapi suratnya kagak ada.
    ada jangkrik murah yg bisa dikanibal suratnya kagak?

  9. ucu Says:

    salam………
    saya punya jimny jangkrik tahun 1981. jimny ini asli kanfas.tangan pertama dari baru.
    kondisi kendaraan masih 95% original.
    kanfas nya masih original ,ada koyak sedikit
    mesin masih standart asli belum bongkar
    bodi full kaleng.sdh disiram sekali karene buram
    interior full original dan berfungsi baik.
    kunci rem tangan masih ada
    parking lamp masih hidup original
    lampu sen dan rem original waterproff
    kunci kap mesin masih asli dlm bok
    pilar pilar penyangga kanfas original
    jok hanya 2 original dari baru
    doble kardan terpasang baik dan belum terpakai
    …….saya berada di palembang.alamat saya; jln kopral daud n0 1059 jendral sudirman .telp;0711 7380370.812 7154060
    nama; hendy
    kalo ada yg berminat saya jual dengan harga 35 jt.
    hanya satu di palembang dan asli palembang

  10. Misrel Peking Says:

    Hallo jangkrik maniak perkenalkan saya penggemar jangkrik tapi maaf loch mas saya tdk punya jangkriek nich . . . pengen sich punya tapi belum kesampaian nich masih nabung, kali2 aja ada mas2 yg punya lebih tuh di oper gitu dg harga yg damai murah he he he , maaf loch mas . . . boleh donk saya gabung2 dengan komunitas jangkrik maniak ini . . . makacih yach mas . . .

  11. troy Says:

    oke juga modifikasinya

  12. ujang Says:

    Alloooow jangkrik mania, mau curhat boleh gak nich…?
    tenang aja bukan masalah kaum hawa, tapi masalah jangkrik gua yang rada bermasalah di kaki2, kalo di belokin stirnya sampai mentok knp kaya berat gitu ya majunya/macet, ada yang punya solusi gak nich, txs bro …

  13. zulkifli Says:

    Weleh .. Kang aku juga punya jangkrik suka ngerik di off road salam sukses yah .. sayang aku baca undangan terlambat kalo ngga pasti tak samperin and join , oh ya kalo ada club ngerik di Jakarta kasi info ya……
    Salam ngeriiiiiiiiik rek …
    Oh jangkrik kunamai kau ogut
    tapi kenapa kau cuma manggut-manggut
    aku maunya kau ngerik gitu loh…

  14. rifi Says:

    cakep mas jangkriknya…itu warna merah standartnya yah?
    kl bole tau nama warna merahnya apa? merk cat nya apa? aku lagi ngecet jangkrik ku mas…maturnuwun

  15. windu Says:

    mas puengen puol………..

  16. aang Says:

    mas karbu saya bermasalah ada yang bisa kasih solusi nggak yah baik diganti apaan tolongggggggggggg …..kasih infonya email aja di listiyawan@yahoo.com..saya di malang club kotrik malang alamatnya dimana yah…makasih

  17. cepi A Says:

    Krik-krik-krik-krik-krik . . . . . . .
    halo jangkrikHolic …
    Ak baru Punya jimny jangkrik Th’81.
    td baca di commt emang th’81 kanfas yaaaa!!??
    klo punya saya ngga..

    Trus Ak boleh minta disain buat dudukan kanfas di mobil saya ngga?? soalnya mau saya potong belakangnya mau dibikin kanfas PLSssss…

    salam buat JJC se INDONESIA

    *PISS

  18. adhi YUSUF NUGROHO Says:

    alow smua para penggemar jangkrik
    aku baru aja beli jangkrik 81 warna biru
    mau nanya nih minta pencerahan…jangkrikku mesinya bunyi tek-tek-tek kenceng kata bengkel seh noken as tapi tenaga masuh gede sama gak ngebul apa bener yah itu niken asnya? kalo benerin berapa ya tanapa ganti noken as (dibubut gitu bisa gak y? umpama ganti baru apa masih ada suku cadangnya an brapa biayayanya total?
    rem juga dalem banget gimana cara nyetelnya? MATUR NUWUN.

  19. Edy Says:

    Om, Saya punya jimny kotrik tahun 1982. dan saya berdomisili di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Saya ingin bergabung Club Jimny kotrik kota Malang. Saya harus menghubungi siapa dan dimana ??? Terima Kasih, Salam Kotriiiiiik……🙂

  20. Jogjakarta Jangkrik Club Says:

    coba hubungi pak tono di 0274 625180 bilang aja dari mas jo

  21. susilo Says:

    sy py jimny jangkrik 81, karburatornya bermasalah apa ada yang info dimana sy bisa dp karburator. Tx

  22. aries Says:

    hallo temen temen jangkrik salam kenal semua ya.., kita di pulau Bali juga ada club jangkriknya lho… ( BALI JANGKRIK COMMUNITY ) lumayan juga anggota yang terdaftar kurang lebih sampai per maret 52 anggota, trim…. sekedar info…. temen temen penggemar….. hidup jangkrik….. website kita di http://www.jangkrikbali.blogspot.com email di jangkriekbali@gmail.com

  23. pamungkas Says:

    kulonuwun…
    mas mbak..
    saya punya jangkrik, udah 90% pembangunnanya.. nah rencana mau tak ganti mesin. karena mesin ori saya rasa kurang bertenaga..
    ada alternative mesin pa ya yang pas dan ga begitu banyak ngerubah dudukan.?

  24. moriza prananda Says:

    Saya juga baru punya jangkrik…mau tanya kalau ada pilihan yang ideal mana lebih tepat pake mesin vitara atau mesin samurai ?

  25. suluh pambudi Says:

    salam tuk mas Aang !!!. Karbu ngadat memang dah bawaannya dr sononya, tapi kalau masih normal ya pastinya jadi masalah, maklum dah umur sih, tapi gak usah bingung bisa pakai punya ST 100 maupun Katana tinggal bikinkan adaptor dari aluminium tebal1.5 cm. Kalau di Malang tempat mangkalnya MKC di jl. candi jago 23 Mlg. Nongkrongnya di jl. pahlawan trip tiap mlm minggu. CP. 0341. 7059019 Lukman


Tinggalkan Balasan

